MU Siapkan Dana Besar untuk Koulibaly

MU Siapkan Dana Besar untuk Koulibaly

BD – Penampilan defensif Manchester United yang membuat frustasi musim ini telah mendorong Jose Mourinho untuk mengeluarkan dana besar. Mourinho akan memberikan mahar luar biasa untuk mengamankan Kalidou Koulibaly.

The Red Devils sudah kebobolan 17 gol di Liga Primer 2018-19. Mereka gagal menjaga clean sheet sembilan kali dalam sepuluh pertandingan liga. Sekarang ini mereka masih bermain melawan AFC Bournemouth dan skor sementara adalah 1-1.

Pertahanan MU yang rapuh ini membuat mereka turun ke papan bawah klasemen. Setan Merah ada diurutan kedelapan dengan 17 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara.

Oleh karena itu manajer asal Portugal ini mengarahkan perhatiannya kepada bek tengah Napoli. Hal itu dilaporkan media Inggris, TalkSport.

Namun untuk memboyong Koulibaly dipastikan tidak akan mudah. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis tidak akan membiarkan bintang mereka pergi dengan mahar kurang dari £75 juta. Mourinho sendiri kabarnya siap dan menyatakan dia akan menghabiskan seluruh anggaran bulan Januari untuk Koulibaly.

Yakin ini solusinya Mou?

 

Berita Terkait