Pemain Ini Tak akan Mau Kembali ke Barca

Pemain Ini Tak akan Mau Kembali ke Barca

BD – Bermain untuk Barcelona adalah impian dari hampir seluruh pemain bola. Hal itu juga yang dirasakan Gerard Deulofeu ketika itu.

Sejak berusia sembilan tahun Deulofeu sudah berada di Barcelona. Dia bermimpi menjadi salah satu pemain top di sana. Hingga akhirnya pada 2011 dia masuk tim senior Barca. Namun sayangnya pada 2013 dia dipinjamkan ke Everton dan Sevilla. Kemudian pada 2015 dia resmi menjadi skuad The Toffees.

Di Everton perjalanan Deulofeu juga tidak mulus. Pada 2017 dia kemudian dipinjamkan ke AC Milan. Lalu pada 2017, Barca kembali memboyongnya.

Tetapi tak lama setelah itu Barca justru meminjamkan Deulofeu ke Watford. Pada 2018 Deulofeu akhirnya permanen di Watford.

Perjalanan ini jelas membuatnya sangat kecewa. Dia merasa sangat dipermainkan raksasa Spanyol tersebut. Deulofeu bahkan menegaskan dia tidak akan mau lagi kembali ke Barca.

“Itu sulit. Ketika saya masih sangat muda, itu mengerikan. Setiap hari di media anda adalah ‘New Messi’ dan itu tidak baik untuk pemain muda,” curhat Deulofeu.

“Saya tidak mengambil kesempatan untuk tinggal di Barca karena bermain di sana sangat sulit dan terkadang saya tidak memiliki kesempatan. Tapi sekarang saya di Watford. Saya masih muda dan pelatih di sini juga luar biasa. Dia selalu berusaha mendapatkan yang terbaik dari saya,” lanjutnya.

“Saya tegaskan saya tidak akan kembali ke Barca. Saya sudah mencobanya dua kali dan jika itu tidak berhasil, saya tidak ingin mencoba tiga kali. Itu terlalu sulit. Anda tidak melihat harapan di sana,” tambahnya.

“Sepakbola terbaik saya di Liga Primer dan Watford menaruh kepercayaan pada saya,” tutupnya.

Sejauh ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam sepuluh pertandingan Liga Primer.

 

Berita Terkait