Pengeluaran Besar, Liverpool Harus Beri Pembuktian

Pengeluaran Besar, Liverpool Harus Beri Pembuktian

BD – Liverpool telah membangun skuad yang menarik di bursa transfer. Tetapi Jurgen Klopp tahu hasil harus segera menyusul.

Fokus Klopp adalah untuk memastikan The Reds mewujudkan potensi mereka setelah pembelanjaan besar di bursa transfer. Dia mendatangkan Alisson, Fabinho, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri ke tim yang mencapai final Liga Champions musim lalu.

“Ekspektasi saya sendiri selalu cukup tinggi, untuk membuat yang terbaik, mendapatkan semuanya dari itu. Ini adalah harapan saya sepanjang waktu,” kata Klopp.

“Bagi kami cukup normal bahwa akan selalu ada satu titik dimana kami menghabiskan lebih banyak uang. Beberapa tahun terakhir saya duduk di sini membela perilaku transfer kami, bahwa kami menjual lebih banyak daripada yang kami bawa,” lanjutnya.

“Itu semua masuk akal. Kami harus menciptakan skuad yang cukup kuat dan cukup luas untuk mengatasi Liga Primer, untuk menjadi sesukses mungkin. Langkah demi langkah kami semakin dekat,” tambahnya.

Apakah ini skuad terbaik yang pernah Klopp miliki, dia menjawab tidak memikirkan itu. Ada pekerjaan besar yang harus dia selesaikan dan itu adalah prioritasnya.

“Ini bukan tentang apa yang kami miliki sekarang. Ini tentang apa yang kami lakukan. Kami harus mengumpulkan banyak poin dan kami harus siap bertarung,” tegas pelatih asal Jerman itu.

 

Berita Terkait