Perisic ke Munchen?

Perisic ke Munchen?

BD – Ivan Perisic dikabarkan bakal meninggalkan Inter Milan. Namun bintang Kroasia itu hanya ingin pergi jika dia mendapatkan klub papan atas.

Lalu banyak pertanyaan apakah dia akan berlabuh ke Bayern Munchen. Perisic pun belum tahu jelas. Namun dia memberikan kode kepada raksasa Jerman tersebut.

“Saya ke Munchen? Kovac sangat mempengaruhi saya,” ujar Perisic.

Perisic sebelumnya bermain di Jerman dengan Borussia Dortmund dan Wolfsburg. Sementara dia menghabiskan dua tahun bekerja di bawah Kovac ketika bos Munchen itu bertanggung jawab atas tim nasional Kroasia.

“Saya bermain sangat baik untuk Kroasia saat dia menjadi pelatih. Dan kami saling mengucapkan selamat atas semua yang kami lakukan di Jerman. Jika dia menginginkan saya, dia tahu di mana saya berada. Saya ingin bermain di Spanyol atau Inggris suatu hari nanti, tetapi Liga Champions selalu menjadi yang utama,” papar pemain sayap itu.

“Saya telah mendengar beberapa klub menginginkan saya, tetapi sebelum itu saya harus berbicara dengan Inter. Hanya dengan begitu saya akan dapat mengambil bagian dalam negosiasi dan membuat keputusan,” tutup Perisic.

 

Berita Terkait