Pickford Tak Terpengaruh Ocehan Courtois

Pickford Tak Terpengaruh Ocehan Courtois

BD – Jordan Pickford yakin Thibaut Courtois tidak jauh lebih baik darinya. Hal itu disampaikan kiper Inggris tersebut menyusul ocehan Courtois usai Belgia bertemu The Three Lions di penyisihan grup.

Pockford dikritik oleh banyak orang karena tidak mampu menahan tembakan mantan rekan setimnya di Sunderland, Adnan Januzaj. Beberapa mengatakan kalau Pickford melakukannya dengan tangan yang salah.

Courtois juga ikut berkomentar. Dia fokus dengan tinggi dan teknik Pickford. Namun kiper Chelsea itu kemudian membantah kalau dirinya telah mengkritik rekannya di Liga Primer tersebut.

Tapi semuanya sudah terlambat. Pickford juga sudah mendengar apa yang dikatakan kiper Belgia itu. Namun penjaga gawang Everton tersebut menegaskan itu semua tidak mengganggunya.

“Saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi saya. Saya hanya seorang pemuda normal. Ini hanya sepakbola,” tegas Pickford.

“Banyak yang berpikir saya terlalu muda, tetapi ini adalah musim kedua saya di Liga Primer. Dan saya tidak merasa seolah-olah saya jauh dari orang-orang seperti itu (Courtois). Saya punya banyak pengalaman di liga bawah dan saya tidak merasa Liga Primer atau Inggris jauh berbeda. Dalam beberapa hal, non liga dan League Two adalah tantangan yang sulit,” tutupnya.

 

Berita Terkait