Pjanic: Juve Bisa Memenangkan Liga Champions

Pjanic: Juve Bisa Memenangkan Liga Champions

BD – Juventus membidik treble winners musim ini. Hal itu disampaikan Miralem Pjanic.

Pjanic optimistis Si Nyonya Tua bisa mewujudkan mimpi mereka tersebut. Pasalnya penampilan Juve memang sangat meyakinkan.

Si Nyonya Tua memiliki rekor sempurna. Di Serie A mereka belum terkalahkan. Dari 11 giornata yang sudah dimainkan, Juve mengantongi sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang. Untuk di Liga Champions mereka juga tak terkalahkan. Juve mempin Grup H dengan sembilan poin.

“Kami tahu bahwa Massimiliano Allegri sangat peduli tentang gerakan defensif di lini tengah. Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan di area itu,” ungkap Pjanic dilansir Sky Sports Italia.

“Kami berkonsentrasi pada hasil kami sendiri. Tetapi kami tahu kami melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya yakin kami bisa menjadi juara Liga Champions,” sambungnya.

Namun langkah Juve dipastikan tidak mudah. Ada Napoli dan juga Inter Milan yang siap menghalangi jalan mereka.

“Napoli musim lalu sangat kuat. Inter memiliki banyak pemain luar biasa. Tidak mengherankan melihat salah satu dari mereka mengejar kami di puncak klasemen,” jelas Pjanic.

“kami harus menyelesaikan pertandingan lebih awal sehingga kami dapat mengendalikan situasi. Kami semua juga setuju dengan pelatih, kami perlu mencetak lebih banyak gol,” tutupnya.

 

Berita Terkait