Pjanic: Juve Siap Singkirkan Napoli

Pjanic: Juve Siap Singkirkan Napoli

BD – Juventus masih berada di bawah Napoli sampai hari ini. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Partenopei yang memimpin klasemen sementara Serie A dengan 51 angka.

Situasi ini jelas bukan yang diharapkan Si Nyonya Tua. Mereka berambisi untuk menyingkirkan Napoli dari peringkat teratas liga.

Miralem Pjanic mengakui kalau timnya memiliki kesempatan untuk membalap Napoli. Mereka masih memiliki banyak ruang untuk diperbaiki. Jika mereka tampil sempurna, maka Napoli akan terancam.

“Kami ingin mengejar dan melewati Napoli. Kami masih bisa memperbaiki terutama dalam serangan kami. Kami harus meminimalisir kesalahan,” sebut Pjanic.

Mengenai kemenangan 1-0 atas Cagliari, Pjanic mengungkapkan timnya sangat senang. Kemenangan ini sangat penting bagi mereka.

“Ini tiga poin yang penting. Kami menang di tempat yang sulit. Selama satu musim, akan ada saat-saat sulit dan Cagliari adalah lawan yang sulit. Kami akhirnya bisa mencetak gol lebih awal dan membuat permainan lebih mudah. Ini pertandingan yang bagus,” terangnya.

 

Berita Terkait