Pochettino: Saya akan Berhenti Jika Fans Menolak Saya

Pochettino: Saya akan Berhenti Jika Fans Menolak Saya

BD – Manajer Tottenham Hotspur mengatakan dia akan mengundurkan diri jika fans menolaknya. Namun dia membantah jika ini terkait dengan tekanan yang terus meningkat pada Arsene Wenger.

Kekalahan beruntun dari Manchester City membuat fans The Gunners murka. Arsenal kalah 3-0 di final Piala Liga dan kemudian kalah dengan skor serupa di Liga Primer.

“Jika penggemar anda sendiri tidak menginginkan anda, tidak ada gunanya melanjutkan bekerja karena anda akan merusak perusahaan anda, klub anda,” terang Pochettino.

“Mereka penting, para penggemar, dan pada titik tertentu anda harus pergi karena klub selalu lebih penting daripada orang lain. Dan jika saya adalah titik yang menciptakan masalah diantara semua level klub, saya lebih memilih pergi,” sambungnya.

Bagi pelatih berpaspor Argentina itu, sepakbola adalah sukacita. Dia ingin menikmati pekerjaannya dengan klub yang dilatihnya.

“Bagi saya sepakbola bukan drama. Sepakbola adalah sukacita, kebahagiaan, dan saya ingin menikmati pekerjaan saya dan membantu orang untuk mencapai impian mereka,” tutur Pochettino.

Yakin ini bukan soal Wenger? Hehe...

 

Berita Terkait