Rakitic Dalam Bentuk Terbaiknya

Rakitic Dalam Bentuk Terbaiknya

BD – Kroasia bukan hanya Luka Modric. Ivan Rakitic juga layak mendapat pujian besar atas kesuksesan Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia.

Pelatih Zlatko Dalic memuji bintang Barcelona itu. Dia membantu timnya mengalahkan Denmark dan Rusia lewat adu penalti untuk mencapai semifinal.Rakitic tampil sebagai penentu kemenangan timnya. Dia selalu menjadi algojo terakhir di titik putih.

“Menurut pendapat pribadi saya, saya pikir ini adalah yang terbaik yang dia mainkan untuk tim nasional Kroasia. Ini hanya kelanjutan dari musim hebat yang dia punya di Barca,” kata Dalic.

“Dia sangat berarti bagi seluruh tim. Dan menurut saya dia dan Modric adalah gelandang terbaik di turnamen ini dan semoga mereka akan terus bersama dengan cara yang sama,” lanjutnya.

“Rakitic bukan hanya bermain baik sepanjang pertandingan. Dia juga menunjukkan kepercayaan besar tentang dia yang dia buktikan dengan dua penalti yang menentukan di 16 besar dan perempat final. Ini adalah yang terbaik yang dia mainkan sepanjang karirnya,” tambah pelatih 51 tahun itu.

Butuh pemain untuk mencetak pemenang dalam adu penalti? Rakitic adalah orangnya!!!

 

Berita Terkait