Rasa Kagum Stefano 'Teco' Cugurra Usai Kujungi Dua Pura di Bali

Rasa Kagum Stefano 'Teco' Cugurra Usai Kujungi Dua Pura di Bali

BD - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tidak bisa menyembunyikan rasa kagum usai mengunjungi dua pura yang terdapat di Bali. Kunjungan tersebut dalam rangka persembahyangan bersama keluarga besar Bali United, Minggu (9/6) yang lalu.

Dua pura yang dikunjungi Stefano Cugurra dan para pemain Bali United adalah Pura Batur dan Besakih. Meskipun tidak ikut dalam rangkaian ibadah yang digelar, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut hadir dan nampak menikmati setiap momen yang ada.

"Acara hari ini sangat bagus terutama untuk saya yang baru pertama kali mengikuti acara ini. Kami datang ke tempat yang benar-benar indah. Yang pasti saya sangat senang bisa ikut dalam acara hari ini bersama tim," ujar Teco dikutip dari situs resmi klub.

Bagi Teco, sebelum melatih Bali United, dia sudah beberapa kali berkunjung ke Bali. Namun, kunjungan tersebut sebatas untuk berwisata. Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut juga hanya sempat berkunjung ke tempat-tempat wisata.

"Saya hanya berkunjung ke pantai atau tempat wisata lainnya. Bagi yang pertama kali ke Bali harus datang kesini (Batur dan Besakih) karena disini tempat yang begitu indah," imbuh Teco.

Teco mendukung penuh kebijakan Bali United yang mengajak para pemain dan staf pelatih untuk ke Pura Batur dan Besakih. Sebab, hal ini termasuk dari salah satu upaya untuk mengenalkan diri pada budaya lokal dan rasa memiliki klub.

"Walaupun banyak juga dari tim ini bukan orang asli Bali, tapi kita semua kerja di Bali. Tentu harapan saya hal positif selalu hadir untuk tim ini. Dengan adanya acara ini tentu saya berharap kebersamaan tim sangat terjaga," katanya.

Perjalanan Teco bersama Bali United di Shopee Liga 1 2019 sejauh ini berjalan dengan mulus. Sudah tiga laga dimainkan, semuanya dilalui dengan kemenangan. Irfan Bachdim dan kolega kini telah mengumpulkan sembilan poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara.

Berita Terkait