Rodgers Nikmati Kemenangan The Foxes

Rodgers Nikmati Kemenangan The Foxes

BD – Brendan Rodgers menantang penggemar Leicester City untuk terus bermimpi setelah mereka memperkuat posisi di klasemen sementara. Setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0, mereka semakin aman di posisi dua klasemen sementara Liga Primer 2019-20.

The Foxes memastikan kemenangan beruntun keenam mereka di semua komptisi. Menurut Rodgers ini sangat baik dan dia menikmati kemenangan timnya tersebut. Ketika ditanya apakah dia telah berlatih bagaimana menjawab pertanyaan mengenai peluang Leicester untuk memenangkan gelar, Rodgers pun memberikan jawabannya.

“Tidak apa-apa, selama anda bertanya kepada saya pada bulan April. Kami senang kami tidak menghindar dari apapun,” jawan Rodgers.

“Apa yang benar-benar menyenangkan adalah konsistensi Leicester. Kami ingin meningkatkan dan membangun kerja bagus yang telah dilakukan Claude Puel,” tambahnya.

“Dan yang paling hebat adalah para pendukung kami bernyanyi ‘kami akan memenangkan liga’ di liga paling kompetitif di dunia. Kepercayaan diri yang mereka miliki dan impian yang mereka miliki benar-benar brilian. Saya juga merasakan hal yang sama, saya menikmati kemenangan kami,” lanjutnya.

Namun demikian Rodgers mengingatkan timnya kalau mereka belum memenangkan apa-apa. Mereka masih harus bekerja keras.

“Tim ini harus tetap fokus dan kerja keras. Dalam lima pertandingan terakhir Liga Primer, kami telah mencetak 15 gol dan kebobolan satu gol. Itu adalah rasa lapar di tim dan kami harus terus melakukannya,” tutup Rodgers.

 

Berita Terkait