Ronaldo Bikin Juve Pede di Liga Champions

Ronaldo Bikin Juve Pede di Liga Champions

BD – Kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi angin segar bagi Juventus. Ronaldo memberi Si Nyonya Tua kepercayaan diri di Liga Champions musim depan.

Ya, Liga Champions adalah tujuan utama Juve. Pada 2015 dan 2017, Juve gagal di final. Terakhir mereka memenangkan gelar pada 1996.

Juve telah mengumumkan kedatangan Ronaldo dengan mahar €100 juta dari Real Madrid. Bintang Portugal itu sepakat dengan kontrak empat tahun.

Allenatore Massimiliano Allegri yakin kedatangan Ronaldo akan membawa mereka lebih dekat meraih keberhasilan di Eropa. Ini yang sangat didambakan di Turin.

Pengalaman besar Ronaldo jelas akan sangat berguna. Dia telah memenangkan lima gelar Liga Champions, dimana empat diantaranya dia dapat dalam lima musim terakhir. Tak hanya itu, Ronaldo juga merupakan pemain dengan skor tertinggi sepanjang masa kompetisi.

“Memenangkan Liga Champions selalu menjadi tujuan kami dan penandatanganan Ronaldo tentu memberi kami kesempatan lebih besar untuk mencapainya. Tapi jelas saja kami juga ingin Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana. Ini adalah empat tujuan yang selalu kami inginkan,” kata Allegri.

“Saya benar-benar belum berbicara dengan Ronaldo. Senin lalu saya pikir akan ada konferensi pers, jadi saya akan melihatnya nanti. Saya tahu dia sangat bahagia. Dia adalah profesional yang hebat dan dia sudah melakukan hal-hal besar,” lanjutnya.

“Saya yakin klub dan presiden tidak hanya melakukan hal luar biasa untuk Juve, tetapi terutama untuk sepakbola Italia. Dia akan bermain seperti yang dia lakukan, mencoba mencetak gol,” tambahnya.

Benvenuto Ronaldo…

 

Berita Terkait