Ronaldo Masih Merindukan Rooney

Ronaldo Masih Merindukan Rooney

BD – Lagi, Cristiano Ronaldo menyatakan keinginannya bersatu kembali dengan mantan rekannya di Manchester United, Wayne Rooney.

Pada 2009, pasangan ini menghabiskan lima tahun bersama di Old Trafford. Namun kemudian Ronaldo hijrah ke Real Madrid.

Ronaldo menyatakan dia masih merindukan Rooney. Dia ingin kembali bekerja sama dengan Rooney di lapngan hijau.

“Bagi saya kekuatan Rooney adalah mentalitas dan tenaganya. Dia tidak pernah berhenti. Dia selalu berlari, membantu tim. Dia adalah pemain tim yang fantastis dan dia mencetak banyak gol,” terang pemain Juventus itu.

“Rooney mencetak gol-gol penting. Bagi saya dia fantastis. Dia adalah anak dari Inggris dan semua orang mencintainya. Dia adalah pemain fantastis, fantastis,” sambung Ronaldo,

“Saya biasa memanggilnya pit bull. Saya ingat ketika dia kehilangan bola dia sangat kuat. Dia menembak luar biasa. Dia mencetak banyak gol, apa yang bisa saya katakan? Saya rindu bermain dengan dia. Masa depan tidak ada yang tahu. Mungkin suatu hari kami akan bermain bersama lagi,”  tambahnya.

Saat ini Rooney bermain di MLS bersama DC United. Sejauh ini dia telah mencetak 12 gol dari 20 pertandingan yang dimainkan. Sementara Ronaldo yang musim ini bergabung dengan Juve telah mengemas tujuh gol dalam 13 pertandingan.

 

Berita Terkait