Sane Bocorkan Nasihat Guardiola

Sane Bocorkan Nasihat Guardiola

BD – Leroy Sane mengungkapkan saran bijak yang dia terima dari pelatihnya Pep Guardiola. Guardiola mengatakan dia harus bermain seperti Lionel Messi untuk menghidupkan karirnya di Manchester City.

Pertama kali tiba di City pada 2016, dia berjuang untuk memberi dampak saat cedera menghalangi peralihanna ke Liga Primer. Namun pemain 22 tahun itu berhasil membangun dirinya di klub tersebut dan memainkan peran kunci dalam kemenangan mereka di puncak klasemen Liga Primer dan babak 16 besar Liga Champions.

Semua kemajuan yang terjadi atas dirinya adalah berkat motivasi Guardiola. Dia membocorkan nasihat yang diberikan pelatihnya yang membuatnya bisa memberikan yang terbaik bagi The Citizens.

“Saya perlu waktu untuk bisa beradaptasi di sini, mengetahui Liga Primer, dan orang-orang di sini. Saya harus menemukan kepercayaan diri saya,” ungkap Sane kepada The Guardian.

“Guardiola mengatakan kepada saya untuk bermain dengan kebebasan seperti Messi. Tidak menjadi seperti Messi, itu tidak mungkin. Bebas seperti Messi, bersenang-senang, melakukan hal-hal seperti yang dia inginkan. Ambil pilihan untuk mencetak gol atau memberi assist,” sambungnya.

Guardiola sukses membangun kepercayaan diri Sane. Dia mengatakan kalau Sane memiliki potensi untuk bersinar. Sane sangat antusias untuk melihat seberapa besar bakatnya.

“Tidak ada pemain di awal karirnya yang tahu betapa hebatnya dia. Ini menyenangkan dan bagi saya ini adalah tantangan untuk melihat seberapa bagus saya, bagaimana saya bisa mencapai level terbaik. Senang melihat hasilnya,” terang Sane.

 

Berita Terkait