Sarri Bangga Tukangi Chelsea

Sarri Bangga Tukangi Chelsea

BD – Maurizio Sarri menjadi manajer pertama di Stamford Bridge yang sukses menjalani 11 pertandingan pertamanya di Liga Primer dengan tidak terkalahkan. Sarri menyamai rekor yang dibuat Frank Clark pada 1994.

Untuk keberhasilan tersebut, Sarri memuji seluruh anak asuhnya atas peran yang mereka mainkan. Terakhir pada hari Minggu kemarin, The Blues sukses menaklukkan Crystal Palace 3-1. Tambahan tiga poin mengantar mereka ke tempat kedua klasemen sementara Liga Primer 2018-19. Chelsea hanya tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di urutan teratas klasemen.

“Saya sangat bangga tetapi yang paling saya banggakan adalah menjadi pelatih tim ini. Rekor itu bukan catatan pelatih tetapi tim,” papar Sarri dilaman resmi Chelsea.

“Saya beruntung karena memiliki pemain yang sangat bagus,” lanjutnya.

Tetapi soal gelar, manajer asal Italia itu belum mau berkomentar banyak. Dia ingin fokus pada setiap pertandingan yang dimainkan timnya.

“Saya tidak tahu. Pada awalnya, kami tahu ada selisih 30 poin dari musim lalu. Saat ini kami hanya perlu memikirkan untuk memulihkan sebagian besar kesenjangan. Ini akan sulit tapi kami harus berusaha,” jelas Sarri.

 

Berita Terkait