Sarri: City dan Liverpool Selangkah di Depan Kami

Sarri: City dan Liverpool Selangkah di Depan Kami

BD – Maurizio Sarri akhirnya merasakan sensasi Liga Primer. Di Inggris persaingan di papan atas klasemen begitu ketat.

Sejauh ini catatan Sarri masih mulus. The Blues belum terkalahkan. Dari tujuh laga yang sudah digelar, Chelsea mengemas lima kemenangan. Sisanya adalah dua hasil imbang.

Kemarin Chelsea menghadapi salah satu ujian besar. Mereka menjamu Liverpool yang sebelum laga ini membukukan hasil sempurna dengan enam kemenangan. Pertandingan tersebut kemudian berakhir imbang 1-1.

Pada babak pertama, Chelsea unggul lebih dulu lewat Eden Hazard. The Blues memimpin sangat lama. Namun sayangnya pada menit akhir, Daniel Sturridge menyamakan kedudukan menjadi 1-1-.

“Saya kecewa karena Liverpool mencetak gol di menit akhir. Tetapi secara keseluruhan saya senang dengan keinerja tim saya. Saya pikir ini hasil yang tepat. Ini pertandingan yang luar biasa,” jelas Sarri.

Sementara itu mengenai peluang juara musim ini, Sarri masih belum mau berkomentar. Dia tidak bisa berbicara banyak karena Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal juga bersaing ketat. City dan Liverpool ada di urutan teratas dengan 19 poin. Kemudian Chelsea 17 poin. Spurs dan Arsenal 15 poin.

“Saya pikir saat ini City dan Liverpool selangkah di depan kami. Ini sangat sulit. Saya pikir kami bisa berjuang untuk tempat di Liga Champions,” ungkap manajer asal italia itu.

“Di sini sangat sulit untuk masuk empat besar. Ada enam, tujuh tim papan atas. Tidak mudah masuk ke Liga Champions. Kami harus berusaha. Kami harus berusaha untuk tetap dekat dengan tim papan atas. Saya pikir itu sekarang yang menjadi fokus kami,” tutup Sarri.

 

Berita Terkait