Sarri Pastikan Chelsea Tidak Aktif Di Busra Transfer

Sarri Pastikan Chelsea Tidak Aktif Di Busra Transfer

BD – Maurizio Sarri percaya dia memiliki skuad yang kompetitif di tangannya. Dia tidak akan memaksa klub untuk membawa pemain baru pada transfer Januari mendatang.

The Blues menjadi satu-satunya tim Inggris yang belum kalah dalam pertandingan kompetitif musim ini. Mereka memenangkan tiga pertandingan di Liga Europa. Di Liga Primer mereka mengantongi tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sari telah berhasil menerapkan filosofi sepakbolanya dengan Chelsea di Liga Primer. Dia melakukan pekerjaan yang sama hebatnya ketika dia masih di Serie A dengan Napoli.

Meskipun musim ini menajer asal italia itu hanya membawa Jorginho dan Mateo Kovavic selama musim panas, dia yakin timnya dapat bersaing. Mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan trofi akhir musim nanti.

“Saya tidak bertanya apa-apa tentang hal itu ke klub. Saat ini saya pikir kami dapat tetap bersama para pemain ini dan menjadi kompetitif,” tutur Sarri dilansir ESPN.

“Mungkin bukan untuk bagian atas tetapi kami harus mencoba untuk tiba di dekat puncak. Saya hanya harus membantu seluruh pemain ini untuk berkembang. Terlalu mudah untuk masuk ke pasar untuk setiap masalah,” sambungnya.

“Ini adalah pekerjaan saya, untuk meningkatkan pemain saya. Saya bisa katakan kepada klub pendapat saya, tentang apa yang saya pikir saya butuhkan. Tetapi tugas saya adalah mencoba meningkatkan kualitas pemain saya karena pemain saya dapat melakukan itu,” tutup Sarri.

 

Berita Terkait