Schalke Tunggu Keputusan Goretzka

Schalke Tunggu Keputusan Goretzka

BD – Sampai sejauh ini Leon Goretzka belum juga memberikan keputusan terkait masa depannya bersama Schalke. Presiden klub, Clemens Tonnies berharap Goretzka segera mengumumkan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak sebelum akhir Januari.

Kesepakatan Goretzka dengan Schalke akan berakhir pada akhir musim ini. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen.

Der trainer Munchen, Jupp Heynckes mengakui dia adalah penggemar pemain 22 tahun itu. Dia berharap FC Hollywood bisa mendatangkan Goretzka pada Januari ini.

Tonnies mengatakan mereka telah melakukan segalanya untuk meyakinkan Goretzka menandatangani kesepakatan baru. Tapi sampai saat ini dia belum memberikan keputusan.

“Kami sudah melakukan segalanya untuk memastikan dia tetap tinggal. Pada Januari, dia harus mengatakan apa yang dia inginkan,” ujar Tonnies kepada Welt am Sonntag.

Tonnies berharap Goretzka bertahan. Dia akan mendapatkan keuntungan jika menolak tawaran yang datang untuknya. Dia akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik sebelum transfer di masa depan.

“Saya sangat yakin Goretzka akan mengalami perkembangan luar biasa di Schalke. Kami tidak menghalangi jalannya ke klub yang lebih besar dalam beberapa tahun. Saya rasa dia akan baik-baik saja jika dia tetap tinggal,” jelas Tonnies.

 

Berita Terkait