Sehari Jelang Final, Stadion Pakansari Masih Berantakan

Sehari Jelang Final, Stadion Pakansari Masih Berantakan

BD - Penunjukkan Stadion Pakansari Cibinong sebagai venue tuan rumah Indonesia untuk menggelar semfinal dan final AFF Suzuki Cup 2016 mengundang banyak pertanyaan. 

Dari pengamatan BOLADOANG sampai dengan Rabu (13/12) sore, atau sehari jelang final antara Indonesia dan Thailand, masih banyak terdapat pengerjaan di sana-sini. 

Terutama di halaman stadion, batu-batu konblok masih banyak tersusun belum terpasang. Beberapa bagian masih terdapat pengerjaan perataan tanah. Pagar juga belum 100% terpasang.

Tumpukkan pasir dan truk pengangkut bahan bangunan menjadi pemandangan yang lazim di stadion yang menjadi homebase PS TNI ini.

Untuk dalam stadion sendiri sebenarnya tidak banyak masalah. Rumput stadion Pakansari relatif bagus dan layak untuk mementaskan pertandingan bergengsi seperti semifinal dan final AFF Suzuki Cup.

Bangku penonton terlihat kinclong dan tertata rapih karena memang belum lama dipasang. Kelebihan Stadion Pakansari memang jarak jangkaunya yang relatif mudah digapai dari ibukota Jakarta. 

Menggunakan mobil / motor dapat ditempuh kurang lebih 1-1,5 jam perjalanan. Tergantung kondisi lalu-lintas. 

 

Berita Terkait