Silva Minta Timya Tebus Kesalahan

Silva Minta Timya Tebus Kesalahan

BD – Kehilangan tiga poin saat menjamu Norwich City pekan lalu menumpahkan lebih banyak tekanan untuk Marco Silva. Silva berharap Everton bisa menebus kesalahan ini.

Namun tugas mereka untuk membuat fans The Toffees tersenyum kembali tidak mudah. Pasalnya besok mereka akan bertandang ke markas Leicester City. Pasukan Brendan Rodgers itu sedang bagus-bagusnya. Mereka saat ini ada di posisi tiga klasemen dan terpaut delapan angka dari Liverpool yang memimpin klasemen dengan 37 poin.

“Minggu lalu sangat penting bagi kami. Tapi kenyataannya kami gagal. Kami tidak memenangkan pertandingan itu,” tegas Silva.

Sekarang Everton harus bereaksi. Silva tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tapi timnya harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan poin.

“Itu akan menjadi sulit. Musim lalu kami menang di sana. Tetapi saat ini mereka dalam kondisi yang sangat baik dengan kepercayaan diri tinggi. Tetapi pertandingan adalah pertandingan dan kami harus pergi ke sana untuk menantang dan bertarung,” ungkap Silva.

“Kami harus kuat dan kami harus menang untuk penggemar kami. Dukungan mereka sangat penting. Ketika mereka tidak bahagia dan mereka menunjukkan itu, tentu saja itu bukan momen terbaik untuk pelatih dan para pemain. Kami harus bekerja lebih keras dan memberikan hasil yang mereka ingin lihat,” tambahnya.

 

Berita Terkait