Silva: Napoli Suka Perang

Silva: Napoli Suka Perang

BD – Tengah pekan nanti Paris Saint-Germain akan bertemu kembali dengan Napoli pada lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions. Thiago Silva memperingatkan timnya bermain di kandang Napoli benar-benar istimewa.

Mantan bek AC Milan itu absen di leg pertama. Saat itu pertandingan berakhir imbang 2-2. Di kandangnya, Napoli pasti lebih kuat. Ini akan menjadi tugas berat PSG.

“Kami memiliki pertandingan tingkat atas dan sangat penting. Kami harus menang melawan Napoli,” kata Silva kepada Le Parisien.

“Ini akan sangat rumit. Kami harus fokus dan termotivasi. Kami harus memberikan segalanya,” lanjutnya.

Baik PSG dan Napoli memiliki modal bagus jelang lanjutan penyisihan grup ini. PSG menang 2-1 atas Lille sementara Napoli melumat Empoli 5-1. Ini yang harus menjadi perhatian PSG karena Napoli akan sangat mengerikan.

“Napoli baru saja mengalahkan Empoli 5-1 dan ini menunjukkan kepada anda di level mana mereka berada sekarang. Bermain di San Paolo benar-benar istimewa, tetapi juga sangat sulit. Saya tidak ingat kapan menang di sana bersama Milan,” ungkap Silva.

“Saya tahu pertandingan tidak akan pernah berakhir sampai peluit akhir berbunyi. Jika kami mencetak gol, mereka juga akan mencetak gol. Itu akan berubah menjadi peperangan dan Napoli menyukai itu. Jadi kami tidak boleh memberikan mereka celah sekecil apa pun,” tutupnya.

 

Berita Terkait