Simeone Untouchable di Atletico

Simeone Untouchable di Atletico

BD – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo telah menegaskan kembali dukungan totalnya untuk Diego Simeone. Dia mengungkapkan kalau entrenador asal Argentina itu tak 'tersentuh' di klub tersebut.

Meski belum terkalahkan di Primera Liga, namun hasil yang dikemas Los Rojiblancos tidak cukup memuaskan. Mereka baru mengemas 16 gol dari 11 laga yang sudah dimainkan. Sementara di Liga Champions mereka juga tidak cukup maksimal. Atletico hanya menempati urutan ke-3 di Grup C dengan tiga poin.

Atletico dalam bahaya serius. Mereka terancam kehilangan babak knockout dari kompetisi tersebut. Tetapi klub menegaskan mereka tetap mendukung penuh Simeone.

“Saya ingin mengatakan ini dengan suara lantang, Simeone tidak tersentuh di Atletico, untuk para pemain, untuk para direktur, dan pendukungnya,” tegas Cerezo kepada Marca.

“Tidak ada keraguan tentang Simeone di sini,” sambungnya.

Simeone memiliki solusi yang mungkin bisa mengatasi masalah timnya. Mantan striker Diego Costa akan memulai kembali perjalannya yang kedua dengan klub pada Januari mendatang. Kemudian kedatangan pemain sayap Vitolo juga akan membantu meringkan beban Antoine Griezmann.

“Musim ini kami tidak melakukan penandatangan. Kami memiliki pemain hebat. Untungnya dua yang harus diumumkan akan tiba pada Januari dan bersama mereka kami akan memiliki sisa musim yang bagus,” terang Cerezo.

 

Berita Terkait