Soal Kedatangan Sanchez, Sane Tidak Terancam

Soal Kedatangan Sanchez, Sane Tidak Terancam

BD – Kabar soal kedatangan Alexis Sanchez tak membuat Leroy Sane khawatir. Dia menegaskan tidak perlu takut akan kepindahan Sanchez ke Manchester City.

Nama Sanchez memang terus dikaitkan dengan The Citizens. Apalagi sampai saat ini dia belum menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

“Tidak, itu tidak membuat saya khawatir secara pribadi. Sanchez pemain yang sangat bagus. Jika dia datang, dia bisa membantu kami,” papar Sane dikutip The Guardian.

“Tidak ada pemain yang akan mengatakan, ‘Oh saya harap dia tidak datang’. Setiap pemain di tim ini selalu bermain sangat baik dan semua orang memiliki kepercayaan diri. Jika anda tidak tertantang, maka anda tidak dapat mengetahui seberapa baik anda. Bahkan jika dia lebih baik, anda bisa belajar dan berusaha memperbaiki diri dengannya. Itu akan membuat anda menjadi pemain yang lebih baik,” lanjutnya.

Performa Sane musim ini sangat baik. Pemain 22 tahun itu sudah menyumbang sembilan gol. Dia juga membantu City menguasai papan klasemen sementara Liga Primer dan memasuki babak 16 besra Liga Champions.

 

Berita Terkait