Son Perlu Istirahat

Son Perlu Istirahat

BD – Son Heung-min mungkin tidak langsung bermain di Piala Asia AFC 2019 bersama tim nasional Korea Selatan. Pelatih Paulo Bento mengungkapkan bahwa bintang Tottenham Hotspur itu perlu istirahat.

“Setelah dia tiba, kami akan melihat apa yang akan kami lakukan dalam pertandingan melawan China. Kami akan berbicara dan kemudian mengambil keputusan terbaik untuk tim,” kata Bento.

“Jadi kami harus menunggu permainan yang mungkin akan dia mainkan pada hari Minggu dan kemudian memeriksa semua yang dia lakukan dalam beberapa bulan terakhir karena dia memainkan banyak permainan,” tambahnya.

Ya, Son memang sangat sibuk dengan Spurs. Dia menjadi salah satu pemain kunci Mauricio Pochettino di Liga Primer. Bento tidak mau jika Son sampai kelelahan karena ini akan menjadi kerugian bagi Korsel.

“Son sangat penting untuk kami apalagi dalam bentuk yang dia miliki saat ini. Dia dapat membantu tim. Kami juga tidak akan mengubah cara bermain kami ketika kami memiliki Son di tim,” papar Bento.

“Yang saya pikirkan adalah kami harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan permainan kolektif kami. Kami akan mencoba menyerang lebih baik daripada yang kami mainkan sampai sekarang,” tambahnya.

 

Berita Terkait