Spalletti Tak Mau Hasil Imbang Lagi

Spalletti Tak Mau Hasil Imbang Lagi

BD – Pertemuan dengan Napoli dini hari nanti menjadi sangat penting untuk Inter Milan. Mereka sangat membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Serie A.

Untuk itu, Luciano Spalletti meminta timnya fokus mengamankan tiga poin. Dia tidak mau hasil imbang seperti pada laga sebelumnya di kandang Napoli pada Oktober lalu. Ketika itu pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

“Ketika bertandang ke markas Napoli, kami bermain terlalu dalam. Ini yang harus kami hindari saat menjamu mereka. Kami harus menyebar ke pertahanan Napoli,” ujar Spalletti.

“Saya tidak mau hasil imbang, karena takut kalah bukanlah strategi. Anda bisa mendapatkan hasil imbang tapi setelah anda mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Untuk sisa musim ini, I Nerazzurri harus memaksimalkan kesempatan yang ada. Mereka harus mengumpulkan sebanyak mungkin kemenangan.

“Kami memiliki tujuh laga tandang dari 12 pertandingan yang tersisa. Kami tidak bisa duduk santai. Kami harus menang,” terang Spalletti.

 

Berita Terkait