Spekulasi Neymar ke Madrid Bikin Al-Khelaifi Murka

Spekulasi Neymar ke Madrid Bikin Al-Khelaifi Murka

BD – Berita seputar Neymar ke Real Madrid memang hampir tak pernah berhenti. Rupanya kabar tersebut membuat presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi murka.

Padahal Neymar sendiri sudah bicara. Bintang asal Brasil itu menegaskan kalau dirinya betah di Perancis. Tapi sayangnya spekulasi tersebut masih saja beredar.

Al-Khelaifi berharap berita tersebut tak lagi diperpanjang. Semuanya harus segera dihentikan dan Madrid harus menunjukkan rasa hormat kepada dirinya. Ini juga yang menjadi pembicaraan antara Al-Khelaifi dengan presdien Madrid, Florentino Perez.

“Kami sama sekali tidak menyukainya. Kami telah berbicara dengan Real Madrid. Ini sedikit mengecewakan. Tidak adil jika klub lain berbicara tentang pemain kami,” ungkap Al-Khelaifi.

“Kami memiliki hubungan yang baik dan mereka menghormati PSG. Saya harap itu benar. Kami menghormati Madrid, presiden mereka. Tapi saya pikir penting bagi semua orang untuk tidak bekerja di belakang layar,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apakah dia mengerti saya. Jika ada sesuatu, kami berbicara, berbicara dengan Perez atau apa pun itu dan kami berbicara tentang apa yang kami sukai dan apa yang tidak kami sukai. Itu yang kami inginkan dengan semua klub, bukan hanya Madrid,” lanjut Al-Khelaifi.

 

Berita Terkait