Spurs Tantangan Besar untuk The Reds

Spurs Tantangan Besar untuk The Reds

BD – Besok Liverpool akan melakukan perjalanan ke Wembley. Pertemuan dengan Tottenham Hotspur akan menjadi tantangan besar bagi penguasa sementara Liga Primer 2018-19 tersebut.

The Reds belum terkalahkan awal musim ini. Mereka membukukan hasil sempurna pada empat pertandingan yang sudah digelar. Hebatnya lagi, mereka baru satu kali kebobolan.

Tapi mereka besok akan benar-benar diuji. Spurs akan menjadi lawan yang mengerikan untuk pasukan Jurgen Klopp tersebut. Kapten Jordan Henderson berharap dia dan seluruh rekan-rekannya bisa mengatasi tim besutan Mauricio Pochettino itu.

“Spurs adalah tim yang fantastis dengan manajer hebat. Kami memiliki beberapa pertandingan sulit melawan mereka. Jadi saya yakin ini tidak akan berbeda,” beber Henderson.

“Ini adalah salah satu yang kami nantikan. Ini adalah tantangan besar. Kami telah memulai sangat baik, mudah-mudahan kami bisa pergi ke sana dan melanjutkan pertunjukan besar dan kembali dengan kemenangan,” sambungnya.

Sementara itu Spurs saat ini ada di urutan kelima dengan sembilan poin. Sebelumnya mereka juga memiliki catatan sempurna. Tapi awal September ini mereka dikalahkan Watford yang sampai sejauh ini juga belum terkalahkan. Watford dan Chelsea menemani Liverpool di papan atas klasemen dengan 12 poin.

 

Berita Terkait