The Reds Tidak akan Halangi Jalan Salah

The Reds Tidak akan Halangi Jalan Salah

BD – Jurgen Klopp memberikan pujian besar untuk Mohamed Salah. Dia berhasil mengukir rekor manis dengan 40 gol yang dibuatnya musim ini. Dia menjadi pemain The Reds pertama sejak Ian Rush pada 1986-87 yang mencetak 40 gol dalam satu musim.

Ini adalah kampanye debut yang luar biasa untuk Salah. Dia bukan hanya sukses di Liga Primer, tetapi juga di Liga Champions. Salah bersama Liverpool akan bermain di semifinal Liga Champions menghadapi AS Roma.

“Ini bagus, mengesankan. Sungguh angka, wow,” puji Jurgen Klopp.

Saat ini Salah berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak Liga Primer. Dia mengumpulkan total 30 gol. Salah unggul lima gol dari Harry Kane yang sementara ini menjadi runner up. Klopp sangat bahagia dengan pencapaian anak asuhnya itu dan dia berjanji akan memberikan jalan untuk Salah membawa pulang Golden Boot.

“Salah pemain yang benar-benar normal. Dia ingin berada di puncak daftar pencetak gol, sepatu emas. Itu benar-benar normal. Kami tidak akan menghalangi jalannya,” tegas manajer asal Jerman itu.

“Namun dia tidak terganggu dengan Golden Boot ini. Yang Salah inginkan adalah kami sukses. Jika dia mendapatkan sepatu emas, kemungkinan kami sukses, jadi tidak masalah dengan itu,” sambung Klopp.

 

Berita Terkait