Tite Kesal Brasil Kehilangan Neymar

Tite Kesal Brasil Kehilangan Neymar

BD – Pelatih tim nasional Brasil, Tite sangat kesal karena mereka harus kehilangan Neymar di Copa America 2019. Paris Saint-Germain mengkonfirmasi kalau Neymar bakal absen selama empat minggu karena cedera engkel yang dideritanya.

Padahal ini adalah momen yang sangat baik untuk Brasil menjadi juara. Pasalnya mereka adalah tuan rumah. Kehilangan Neymar menjadi pukulan besar Tim Samba.

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) mengumukkan pemain sayap Chelsea, Willian akan menggantikan Neymar yang cedera. Tetapi Tite masih menyesalkan absennya mantan bintang Barcelona itu.

“Saya sangat kesal dan juga sedih sehubungan dengan Neymar. Saya memiliki kekhawatiran dan penyesalan karena tidak memiliki pemain dengan kualitas seperti dia. Dia adalah pemain ketiga terbesar di dunia,” keluh Tite kepada AOL.

Brasil akan membuka Copa America 2019 dengan menghadapi Bolivia. Copa America bakal dimulai akhir pekan mendatang. Setelah itu Brasil akan bertemu dengan Venezuela dan Peru.

Namun sebelum itu, Brasil akan bertemu dengan Honduras lebih dulu pada laga persahbatan. Pertandingan dini hari nanti akan menjadi ujian terakhir mereka sebelum memulai Copa America.

“Kami akan memainkan pertandingan persahabatan terakhir kami. Setelah itu kami akan fokus di Copa America. Saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan melawan Honduras. Kemenangan ini akan sangat baik untuk kami,” papar Tite.

 

Berita Terkait