TSC Sukses Angkat Fantasy League IM3 Ooredoo
Torabika Soccer Championship

TSC Sukses Angkat Fantasy League IM3 Ooredoo

BD - Perwakilan Indosat, Benny Hutagalung memaparkan pengguna Fantasy League untuk kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 meningkat drastis.

Hal ini disampaikan di tengah evaluasi setengah musim TSC 2016 yang mengambil tempat di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8) sore tadi.

Menurut Hutagalung, kompetisi TSC memberikan dampak yang positif bagi permainan imajiner yang tengah digandrungi oleh pecinta sepak bola dalam negeri tersebut.

"Dari data terakhir pesertanya sudah mencapai puluhan ribu," paparnya. "Kami berharap jumlah pesertanya terus meningkat karena ada hadiah mingguannya juga."

Indosat merupakan Co Title Sponsor bagi TSC 2016 yang disponsori oleh Torabika. Hutagalung mengaku puas dengan kemasan dan daya jual kompetisi TSC di setengah musim ini.

"Selama setengah musim ini kami IM3 Ooredoo menghadirkan permainan online Fantasy League, satu-satunya permainan strategi di Indonesia yang memposisikan para pemain sebagai manajer di klub yang dibuat sendiri," pernyataan Hutagalung pada press realease yang diterima Boladoang.

"Sampai saat ini kami sudah memiliki lebih dari 41 ribu manajer.

"Bagi pengguna IM3 Ooredoo kami memberikan kebebasan penggunaan paket data untuk menikmati Fantasy League," promosinya.

Meski demikian dari catatan redaksi Boladoang, permainan Fantasy League di Indonesia dimotori oleh Djarum Super yang dulu bernama Djarum Super Fantasy League sekitar awal 2000an.

 

Berita Terkait