Usai Uji Coba Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Bakal Jajal Vietnam

Usai Uji Coba Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Bakal Jajal Vietnam

BD – Timnas Indonesia asuhan pelatih Alfred Riedl dipastikan akan melakoni uji coba pad 6 September nanti melawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya atau Gelora Delta Sidoarjo.

Usai melawan Malaysia, Federasi Sepakbola Nasional (PSSI) menawarkan Timnas Indonesia menjajal tim Vietnam namun waktunya kapan belum bisa dipastikan karena masih melakukan komunikasi dengan federasi Vitenam.

"Uji coba yang sudah pasti lawan Malaysia pada 6 September. Untuk lokasinya di GBT atau Sidoarjo, setelah itu kita siapkan melawan Vietnam waktu kapan masih terus kita komunikasikan, " kata Sekjen PSSI, Azwan Karim di NYTC, Sawangan, Depok sore tadi.

Sementara itu, untuk memulai seleksi pemusatan latihan Timnas Indoensia yang diasuh Alfred Riedl sebelumnya bakal di gelar di Karawaci, Tangerang urung. Lokasi seleksi bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, awal pekan nanti.

"Tinggal menunggu izin dari Dispora Bogor. Jika sudah ada izinnya kita akan seleksi timnas senior di Bogor, “ tuturnya.

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengumumkan sebanyak 47 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dalam dua gelombang, pertama akan digelar pada 8-11 Agustus, sementara gelombang kedua digelar pada 15-18 Agustus.

Berita Terkait