Usee TV Mantapkan Posisi sebagai Channel Olahraga No. 1
TAYANGKAN SEMIFINAL & FINAL LIGA 1 U20

Usee TV Mantapkan Posisi sebagai Channel Olahraga No. 1

BD - Usee TV terus memantapkan positioniong-nya sebagai saluran televisi olahraga nomor 1 di Indonesia dengan kali ini, menggelar turnamen lokal lainnya yaitu semifinal dan partai puncak Liga 1 U20.

Kesempatan pertama datang pada partai klasik yang mempertemukan raksasa Jawa Timur yang juga Juara Grup X, Persebaya Surabaya U20 dengan tim kebanggaan warga Semarang sekaligus runner-up Grup Y, PSIS Semarang U20.

Venue mulai dari semifinal hingga final dipilih di Gianyar, Bali, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta mengingat atmosfer yang belum stabil 100% di beberapa daerah, khususnya ibukota Jakarta.

Laga penuh gengsi ini rencananya bakal ditayangkan secara langsung di Usee TV (Indihome) Rabu (9/10/2019) mulai Pk. 15.00 WIB dipandu oleh Haris Pardede.

Selang dua jam, semifinal lainnya akan kembali ditayangkan LIVE (masih di saluran yang sama) yakni antara juara Grup Y, Barito Putera U20 dengan runner-up Grup X, Bhayangkara FC U20.

"Melihat perkembangan olahraga saat ini, kami bertekad mengembangkan Usee TV sebagai rumahnya para pecinta olahraga," beber Akhirul Rasymy, produser Usee TV saat ditemui di Gedung STO Gambir, sore tadi.

"Di Usee TV ini kami bukan semata menyajikan pertandingan sepakbola, tapi juga olahraga-olahraga lainnya seperti BWF untuk pecinta badminton," lengkapnya. 

Selain menayangkan Liga 1 U20, Usee TV juga bertaburan tayangan langsung sepak bola papan atas, seperti kompetisi Champions League (UCL), Europa League (UEL), La Liga, Serie A, Ligue 1 dan Bundesliga.

Tak heran, Indihome memiliki hastag Home of Premium Sports untuk memposisikan mereka sebagai televisi olahraga nomor satu di tanah air.

Sementara untuk Liga 1 sudah menjadi menu rutin sejak dua tahun terakhir dengan suguhan kualitas HD yang dipastikan memanjakan mata penonton di manapun berada. 

Berita Terkait